Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Tips Mudah Cara Flash Coolpad E561

Cara flash coolpad e561

Masalah pada android yang sering melanda tanpa kenal waktu memaksa kita untuk menguasai bagaimana Cara flash coolpad e561. Meskipun belum terlalu tenar di Indonesia, merk handphone yang satu ini terbukti terus menunjukkan progresifitas yang baik dalam kancah persaingan android di Indonesia.

Komunitas coolpad juga tiap hari terus berkembang. Didalamnya mereka sering berbagi terkait perkembangan android tersebut, tips dan trik untuk berkreasai, hingga bagaimana solusi yang bisa diambil saat handphone coolpad mengalami masalah-masalah ringan seperti layar yang tidak respon terhadap sentuhan.

Semisal terjadi masalah ringan pada hp Coolpad Anda, jangan langsung membawanya ke tukan service atau menjualnya. Cobalah melakukan flash hp untuk mengecek kondisi keseluruhan dari hp tersebut, apakah masih dapat dipertahankan atau kerusakan yang dialami oleh hp sudah terlalu buruk.

Beberapa Konsultasi Flash Coolpad E561

Tahukah Anda, ternyata trik cara flash coolpad e561 bisa digunakan untuk mengatasi banyak permasalahan? Tidak hanya satu atau dua, melainkan banyak. Tentu ini menjadi kabar baik bagi para pengguna android Coolpad E561. Dengan satu alternatif saja, rasanya semua permasalahan sudah bisa diatasi.

Berikut beberapa manfaat flash coolpad E561:

  1. Lupa pola pada handphone Coolpad E561
  2. Lupa pasword
  3. Terjadinya softbrick
  4. Terjadi botloop pada handphone
  5. Handphone lemot
  6. Terkena serangan malware
  7. Touch screen kurang merespon atau sedikit error
  8. Handphone hanya bergetar
  9. Error, handphone sering melakukan restart sendiri
  10. Aplikasi sering tiba-tiba berhenti. Dll

Melihat sepuluh manfaat diatas, dan tentunya manfaat-manfaat lainnya, tentu anda ingin segera mengetahui bagaimana cara melakukan flash pada hp Coolpad E561 anda sendiri, bukan?  

Tutorial Cara Flash Coolpad E561

Cara flash coolpad e561
Yang pertama, terlebih dahulu kita akan mempelajari tutorial melakukan flash firmware coolpad E561 Via YGDP yang sudah cukup populer dilakukan oleh kalangan pengguna merk android ini. Prosedur Cara flash coolpad e561 sebenarnya tidaklah sulit dan bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan mereka mau belajar:

  • Langkah pertama, download terlebih dahulu bahan firmware yang terdapat pada stock room coolpad E561
  • Jika sudah lanjutkan dengan menginstall driver
  • Kembali perhatikan apakah device coolpad E561 sudah terintegrasi dengan Personal Computer (PC). Persyaratan ini tetap wajib terpenuhi meskipun handphone sedang dalam kondisi bootlop. Adapun cara untuk mendeteksi sambungan ini adalah dengan memantau PC Anda yang pasti akan memberikan informasi jika sudah tersambung
  • Pada tahap selanjutnya, Anda sudah bisa langsung menjalankan aplikasi YGDP
  • Pilih menu ‘assembly’. Selanjutnya masukkan pasword ‘9527’ atau ‘369’
  • Step selanjutnya. Pilih ‘config’
  • Selanjutnya, pilih ‘browse’ lalu arahkan ke nama folder coolpad E561
  • Cari dan arahkan lagi kepada folder tersebut. Pilih format CPB kemudian tekan open
  • Tunggu beberapa saat selama sistem memuat keseluruhan file yang terdapat didalamnya ke dalam aplikasi YGDP
  • Klik tombol ‘apply’
  • Kini, anda akan dibawa kembali ke menu utama dimana test point Coolpad E561 Matikan HH android dan pastikan bahwa baterai sudah terpasang dengan baik.
  • Sekarang, pasangkan kembali HH milik coolpad E561 ke komputer. Kemudian tekan volume atas agak lama untuk menyambungkan kabel data USD.
  • Kini, anda bisa langsung mengeklik tombol ‘start’ untuk memulai flashing.

Selain Cara flash coolpad e561 seperti diatas, ada juga metode lain yang tidak kalah ampuhnya yaitu menggunakan Firmware Coolpad E561 Nougat yang akan kita bahas di lain waktu.


Hallo saya adalah seorang manusia biasa.

Posting Komentar

© TemanTumbuh. All rights reserved. Developed by Jago Desain